Semakin Di Permudah Perjalanan Anda, Bisa Beli Kopi Di Pinggiran

Saldo E-Money Mandiri Bisa Dicairkan Jadi Uang Tunai, Bisa Beli Kopi Pas Lagi Nggak Ada Uang Receh


Vice President Digital Banking & Financial Inclusion Bank Mandiri, Nandan Sandaya, mengatakan sisa saldo uang elektronik yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri bisa ditukarkan dengan uang tunai, sehingga masyarakat tak perlu merasa dirugikan.
ADVERTISEMENT
 
 
 
Selama ini, beberapa pihak khawatir saldo yang ada dalam uang elektronik hilang tanpa kejelasan. Adapun kebijakan yang dikeluarkan Bank Mandiri ini dapat menarik berapapun sisa saldo yang ada dalam kartu elektronik. 
"Walaupun uang di kartu elektronik hanya Rp 3.000, tidak usah khawatir. Berapapun bisa di-redeem," jelasnya dalam Forum Merdeka Barat di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/10).
Hingga September, e-Money Mandiri Capai 10 Juta Kartu Senilai Rp 3,5 THarga Uang Elektronik Sama, Tapi Kok Isinya Beda-beda?Harga Kartu Uang Elektronik Beda-beda, BI Akhirnya Turun 
Tangan
 Dia mengungkapkan untuk menukar saldo uang elektronik dengan uang tunai, pemilik kartu cukup datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Hanya perlu menyerahkan kartu, uang dalam kartu itu bisa dicairkan."Saldo dalam uang elektronik juga tidak akan hangus. Soal itu sudah diatur oleh Peraturan Bank Indonesia," jelasnya.Menurut Nandar, Bank Mandiri telah menerbitkan uang elektronik sebesar 10,8 juta kartu per September 2017. Berdasarkan catatan pihaknya, jumlah transaksi uang elektronik Bank Mandiri per bulan mencapai 39 juta kali. ADVERTISEMEN"Kebijakan ini (penukaran saldo uang elektronik ke uang tunai) juga untuk menarik masyarakat agar mau menggunakan kartu elektronik," pungkasnya.  Sumber : https://kumparan.com/kumparannews/saldo-e-money-mandiri-bisa-dicairkan-jadi-uang-tunai

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel